Senin, 21 November 2011

Recently View

  • "Real Steel" (2011)
Gak terduga sekali, film yang gue kira soo-transformer ini ternyata keren punya. Kalo dibandingkan ama transformer:dark moon kemaren yang sangat bapuk itu (jgn protes!) Real Steel is much more deserved to watch. Kayaknya orang-orang hollywood udah pada sadar ga cuma bisa ngandelin model underwear atau unbelievably sophisticated robot aja buat bikin film yang bisa direspek banyak orang. Real Steel bisa dibilang punya jalan cerita yang cukup oke, naskah yang gak ngebosenin sama karakter-karakter yang cukup adorable. Gue terutama suka banget banget ama the endearingly and hillarious Max, si anak kecil pecinta robot yang diperanin ama Dakota Goyo. Trus Hugh Jackman yang terkenal sama karakter Wolverine itu, lumayan sukses meranin Charlie Kenton, mantan petinju yang egois sampe bisa jual anaknya (si Max tadi) buat duit beli robot. Disini ceritanya Si Hugh Jackman ini pelatih robot petinju gitu, nah lanjut cerita dia jadi terpaksa ke arena tinju bersama anaknya yang udah lama berpisah. Tapi ternyata si anak punya bakat melihat potensi robot-robot petinju. Dan jadilah mereka berdua ngelatih robot petinju yang bernama Atom yang sering dikira rongsokan dan sebenernya hanya didesain untuk jadi robot pembantu latihan bukan robot petinju. Selain adegan robot yang keren dan berlaga tinju dengan gerakan mulus kayak manusia, menurut gue hubungan antar ayah-anak lebih jadi red lining film di ini. Oya, buat penggemar anime, mungkin nama Atom ngingetin sama Astro Boy, tapi karakternya slightly different sih. Yaiyalah. Lumayan banget deh buat nyaingin Transformer. Klo transformer selanjutnya masih kayak dark moon kemaren mah kelaut aje.

"Running Man" (Variety Show, airing in SBS Channel, South Korea)

Dan akhir-akhir ini gw kecanduan nonton Running Man!!! Hahaha.. Jangan liat label korea-nya. Walau gw ngaku gw emang sesekali melakukan ritual drama korea seperti kebanyakan remaja Indonesia yang kena korban badai kokoreaan. Tapi ini Running Man!! Nonton aje, gausah mikir. Running Man ini, sebentuk program variety show yang sangat menghibur gw ketika gw kena gegar otak akibat riset TA, atau emang pengen cari aktivitas lain selain nguping mbak kos di kamar sebelah. Running Man ini, satu-satunya video lain yang bikin anak cowok di kelas gw, ngerelain bandwith internetnya buat ngunduh kelanjutan episodenya selain keharusan ngunduh video-video AV yang mereka wajib tonton. Oke, gue gak ngerti kebenerannya, tapi yang jelas temen cowok gue juga banyak yang kecanduan. Pokoknya mah, bodor lah. Kalo kata orang surabaya, luuucuuu soroo. *ngaco, gw sebenernya lupa basa jawa nya apa. Variety show ini mungkin awalnya kebanyakan ditonton ama anak-anak KPop-ers gara-gara bintang tamu-ny banyak artis-artis KPop, tapi ternyata banyak orang juga pada suka. Karena emang formatnya acara keluarga juga si. Yang keren tempat syutingnya pindah-pindah. Di berbagai landmark keren di Korea. Emang katanya mah tujuan acaranya juga buat pariwisata. Bisa banget yak ini orang Korea. Tsk Tsk.. Mungkin kita juga harus bikin acara di rumah Ahmad Dhani dengan Anang-Ashanti sebagai MC, hayeeuuh.. --" Bahkan syutingnya ampe ke Thailand dan Cina. Niat pisanlah. Mungkin karena emang acaranya udah lumayan terkenal di Asia jadi banyak pemasukan kali y. Untuk memperjelas review absurd ini coba liat SINI untuk penjelasan yang lebih mutu. Yang jelas mah kalo lu lagi stres, ga usah bershowerlah, tapi nontonlah running man!! yeaahh --"

1 komentar:

  1. real steel emg kece berat, baru kali itu bil gw nonton film bioskop berasa nonton di arena tinju \m/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...