Jumat, 01 Juni 2012

Missing Beach

Edann!! kangen pantai!! uwaahh!! Terakhir ke pantai, pas ke Bali kalo ga salah, 1 tahun-an yang lalu ama bokap plus adek gw. 1 tahun! Bayangkan?? Padahal jaman bocah dulu pasti maen ke pantai pas libur caturwulan! (lebeehh) Buat pengobat rindu, ini nih poto 1 tahun lalu, hehe.. basi, basi deh..

Photobucket

Yang pertama, pantai kuta, wajib kunjung gara2 deket hotel aja lah.. Ini yang ngambil adek gw kyaknya makanya miring.. --" Trus sampingnya Sanur *masih banyak anjing, tapi mendinganlah daripada kuta. Trus baris ke2, Dreamland (pas masi sepi)!! Keren yah? Di kanannya baru dah pantai Padang-Padang. Asik pisan buat santai, walopun lebih kecil dari Dreamland. Tapi karena ada di semacam teluk, jadinya ombaknya ga gede.. Cocok buat orang yang pengen santai bin selow (kayak gw :)). Dulu mah masih lumayan sepi, malah lebih banyak bulenya.. Tapi katanya sekarang dah mayan rame.. Hmm..

Oya, dibawah ini pantai tempat maen masa kecil. Pantai Pasir Panjang, beberapa jam nyetir mobil dari kota Pontianak. Asoyy.. Pantainya berkilo-kilo makanya namanya Pasir Panjang nan putih dan halus, diujungnya ada batu karang gede-gede banyak kepiting ama kerangnya gitu trus bisa nyebrang ke pulau kecil di sebrang pake kapal feri. Kereenn.. asal sekarang ga jadi rusak aja sih..

ps.pnj

Dan saat ini ngidam pengen kesini!! Karimun Jawa!! Tiap pulang via darat pasti lewat semarang, deket ama jepara, tapi gak pernah ,mampir!! Hiks T.T

Karimunjawa
duh cakepnya karimun jawa.. [source]

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. yg dreamland noh yg miring maah, mba lina yg moto :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...