Senin, 01 Agustus 2011

hint!!!

Heyhoo!! btw, hari ini pertama puasa.. buat sodara-sodara seiman yg lewat blog ini(klo ada) selamat puasa dah ya.. hehe.. klo sempet pgn bikin kartu ucapan resmi aahh.. (klo ga males)

eh btw ini kerjaan gw buat kp di bandung loh.. hehe.. (klo ada yg penasaran) tunggu postingan selengkapnya yah.. klo udah accomplished smw.. hehe..

kok, klo dipoto watercolor feel-ny lebih kerasa daripada klo di-scan ya?? Warnany jg lebih oke kn ya? (pede teuing) * ceritanya heran

oya.. curcol dikit yah.. gw blom nonton hp7 ni.. hiks T.T ade gw yg gw harap maen ke bandung pas libur awal puasa biar nonton bareng, jalan2 ke trans studio, ama belanja (teteuupp) malah nonton duluan (midnight lagi) ama ade cowok gw n bokap. Hiks.. mana di bandung sepupu gw pada bocah lagi.. mw cari temen yg di bandung.. pada sibuk ama kp n pacar.. huwaaaaa.. T.T..

Lebay bgt yak? Asal ente pade tau yak, gw dari sd udah jadi fans ni penyihir pitak. Pas SMP udah kayak nerd bgt gw berhasil membawa virus harpot ke temen2 se-geng gw dulu yang doyan baca komik aja kagak.. haha.. Gitu aja dah.. Selamat berbahagia di bulan ramadhan dan rajin2 berdoa juga ya.. doain saya juga biar gak mati penasaran ama si trio tukang sihir(apaseh).. sayonara!! ^^

2 komentar:

  1. masih jaman HP7? transformer dooooooooonk
    wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. ahaha.. iya nih, gw terjebak kerja praktek.. hehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...