Jumat, 25 Mei 2012

"Tiket Konser"

Gw tau ini udah telat banget. Kejadiannya udah hampir 1 bulan yang lalu. Tapi karena udah terlanjur dibikin gw post aja. Hehe..

Btw, kejadiannya bermula dari obolan bokap [B] dan gw [W] beberapa hari sebelum gw nonton konser bersejarah ini. Hahaha..

B : eh kamu kalo mau nonton konser ajakin si Almas (adek gw) juga tuh, biar represhing abis UAS..
W : tapi kan konsernya tinggal 3 hari lagi..
B :  terus kenapa?
W : ya tiketnya gimana??
B : ya tinggal beli aja kan??
W : errr..

Jadi mungkin dalam benak bokap gw, beli tiket tu gak perlu mantengin rajakar**s.com dari berbulan-bulan sebelumnya, mencet f5 ampe keyboard rontok, dengan darah dan airmata (lebeh)
comic larc1 
kayak gini gitu yah?? --"

Eh tapi ternyata pemikiran bokap terbukti deh, pas di venue masi ada yang jual tiket walau cuma yang kelas reguler aja si hehe.. Jadi yang dudul siapa dong?? hmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...