Selasa, 02 Agustus 2011

Yummy Dummy

Hola!! gimana puasanya?? gw masih belum puasa dongg!! haha.. (loh?) And.. hari ini gw jalan-jalan ke tempat yang unyu bangett!!

Pasti pada nanya.. gw nih sebenernya kemana siihh?? (pede bgt ada yg nanya) haha.. Gak.. gw gak ke pasar atau ke restoran buat maling makanan.. Jadi, selama masa kerja gw (red: kerja 1 minggu 3x only, desain seenak bodong) di bandung ini, gw direkomendasiin ama bos gw buat ke suatu tempat. Dan datanglah gw ke "Crayon Craft" ini nih..

This is some hints.. let guess yaaaa!! :p





Hihi.. dari foto terakhir pasti udah ketauan ya?? Crayon craft itu emang toko alat-alat kerajinan. Khususnya alat-alat yang jual kerajinan buat bikin miniatur dan dummy.. Jadi, semua foto diatas adalah miniatur. So cuuuteee, kan? Liat deh, mereka bisa bikin miniaturnya dengan detail bangeeett.. Tempat ini juga nyediain kursus buat yang mau belajar bikin miniatur.

Yang lebih oke lagi, mereka gak cuma bikin miniatur tapi bikin dummy makanan. Nah, jadi jangan ketipu kalo liat makanan yang di restoran. Jgan coba-coba keburu rakus pengen nyicipin. Siapa tau itu dummy bikinan mereka. Contohnya kayak poto yang paling atas banget sama yang ini..
Yaolohhh.. yummy ya!! Maaf banget klo ada yang liat beginian siang-siang.. Tabahkan hati kalian, anak-anak.. Hehe..

Mereka juga jual stiker-stiker lucu buat scrapbook loh..

ini magnet kulkas.. haha.. mereka gapake sponsor loh yaah..

magnet kulkas bubur kacang ijo

magnet kulkas bento jepang.. agak mahal tapi --"

Some more pics..


Oyah, ternyata mereka juga sering banget dapet penghargaan. Pigora2 yang isinya penghargaan dipamerin dimana-mana.

Tempatnya di jalan aceh no. 15 dan agak nyempil juga ternyata. Gw ga akan nyampe kalo ga dianter pak becak yang gw kira baik hati, tapi ternyata perhitungan abis. Makasih dah pak becak --".
Pak!! bukan wc umum, pak!!

Oya, gw ga beli satupun barang yang gw pajang disini.. Hehe.. awalnya gw emang cuma niat beli clay. Dan walopun libur, gw tetaplah mahasiswa kere. Jadi dengan menetapkan hati, dan berpikiran, "gilee.. lu kan belajar desain produk, harusnya bisa bikin sendiri dong!!" (entah kenapa merinding) Jadi gw menguatkan diri gw dan menahan isi dompet. Biarlah gw pake buat yang lebih guna (red: beli baju lebaran).. Ahay!! See ya and happy fasting!! :D

2 komentar:

  1. Pesen stiker buat scrapbook bisa online ngga yaa ?

    BalasHapus
  2. langsung googling ke web crayon's craft aja ya :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...