Sabtu, 24 September 2011

Latest Sketch

Sketch terakhir yang gue buat untuk ide konsep awal buat (still) mata kuliah Desain Nusantara. Pengennya bikin tas dengan tema tribal-ethnic.. Wohoo!! Alternatifnya bikin plushie toys atau semacam bantal.. Hehe..

PS: For my Final Task Research, gw lg ngulik-ngulik seputar mainan tradisional, autisme, kerajinan bahan alam (rotan, bambu atau limbah kayu pinus) semuanya masih wacana. But I feel such difficulties for searching the ultimate data. Klo kalian ada yang punya kenalan yang berhubungan dengan salah satu tema yang gw omongin diatas, tolong kasih tau gw ya!! (Entah itu itu mahasiswa psikologi, therapist, ukm kerajinan, pabrik tertentu, dll) Much thanks!! :D

5 komentar:

  1. coba tolong diproduksi ini tasnyah hwaa unyu sekalehh

    BalasHapus
  2. eh lucu2 loh kalo jadi itu tas. aku mau deh beli. hahahay. enak yaa desain nusantaranya pake jumput2 kain gt. hiks. mauuuuu! :((

    BalasHapus
  3. asiikk udah pada minat ajaa!! hwahaha.. thx yaahh

    BalasHapus
  4. Waaaa desainnya lucuuu.
    Aku follow yah blognya :D

    BalasHapus
  5. hehe.. makasih asa!! sketch diatas ada yg udah jadi lo disini.. http://sabilablabla.blogspot.com/2011/10/cindo-bag.html :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...